Begitu Mengerikannya Organisasi The Bohieman Club yang Hampir Merusak Dunia

    
      The Bohieman Club 
     (Komplotan Bhoieman)


         Komplotan ini dibentuk pada tahun 1872. Semula hanya sebagai klub minuman khusus pria. Pendirinya adalah lima orang jurnalis San Fransisco. Kini, komplotanya sudah menjadi salah satu komonitas paling bergengsi dan paling merisaukan di Amerika Serikat. Orang-orang elit yang berminat menjadi anggota harus antri lama. Para anggotanya yang sudah terdaftar di antaranya dalah pera petinggi Partai Republik, para direktur perusahaan besar, pakar-pakar keuangan global dan para CEO perusahaan-perusahaan Fortune.

       Sudah sejak lama hingga sekarang, angota-anggota komplotan Bohieman adalah presiden dan pejabat kepresidenan Amerika Serikat dari partai Republik, mulai dari Harbert Hoover, Richard Nixon, Ronald Reagan, George W.Bush, William F. Buckley Jr., Frank Borman, Justin Dart, William Randolph Hearst jr., Caspar Weinberger, Charles Percy, George Schultz, Edward Teller, Merv Griffin, Colin Powell, Henry Kissnger dan Newt Gingrich.

       Mary Moore, juru bicara Boheiman Group Action Network(Jaringan Aksi Komplotan Boheiman), menyebut kelompok ini sebagai salah satu organisasi paling elit di muka bumi ini.

       Perkemahan musim panas Klub Bohieman ditegaskan oleh Herbert Hoover sebagai perta pria paling hebat di planet ini. Pesta itu digelar setiap awal musim gugur di Hutan Kecil Bohieman yang luasnya mencapai 2700 are, Monte Rio, sekitar 70 mil ke utara San Fransisco. Mereka punya slogan" Semangat Bohieman ". Di sanalah orang-orang paling berkuasa di Amerika Serikat dan beberapa negara bertemu untuk kegiatan menggalang Konspirasi.

       Pesta para penguasa itu di mulai setelah mereka bersama-sama mengitari api unggun dan jaring. Ini adalah tradisi elit para kulit putih. Dulu,bila pertemuan Musim Panas komplotan Bohiema diadakan di sebuah ruangan, maka ruangan itu harus penuh dengan asap. Tapi kini, ruangan yang penuh asap di ganti dengan hutan yang penuh asap.

     Kerap palu kekuasan tidak ditemapakan ke meja Kongres AS, tapi seringkali keputusan penting politik dirumus-tuntaskan dalam acara "Pesta Panas" itu. Para Bohieman itu menentukan kebijakan publik internasional di suatau situasi yang sanagat tertutup namun tidak resmi. Mereka memilki moto ala Shakespeare, "Laba-laba yang merajut sulur tidak datang kemari!" Semboyan ini adalah sikap tegas kepada para anggotanya agar tidak melakukan tipu daya dalam back-room-deals (jual-beli keputusan politik di luar pertemuan) kepada sesama anggota. Tapi kenyataannya justru kerap berlawanan. Misalnya, pada perkemahan Musim Panas tahun 1967, Ronald Reagan sepakat dengan Richard Nixon untuk tidak ikut dalam pencalonan presiden selanjutnya. Tapi, kesepakan itu tidak sakral bagi mereka.

     Salah satu hal yang menarik dari perkemahan di tempat sunyi adalah pembicaraan harian m ereka yang di adakn di tepi danau. Saat itu lah para pembicara penting justru membahas isu-isu Geopolotik, jauh dari usaha memahami kepentingan masyarakat dalam pross demokrasi. Peter philips, Ketua Associates Professor of sociology di Sonama State University, menegaskan bahwa agenda yang di bicarakan di antaranya adalah langkah antisispasi bahaya multikulturalisme, Afro-sentrisme dan hilangnya batas-batas kekeluargaan. Kecuali itu, mereka sanagat mementingkan koloni kaum elit penguasa agar selalu eksis menentukan dan memberlakukan nilai atau kewenangan untuk mengontrol masnyarakat dunia yang "tidak berkualitas"

      Di hutan kecil tempat pertemuan para politisi kawak internasional itu, lebih dari 100 kamp didirikan. Nama-namanya unik ; Toyland, Whiskey Flat, Hill Billies dan Cave Man's. Masing-masing kamp memilki dapur, bar dan ruang tidur mewah berupa tenda dan kabin-kabin kayu merah.

      Salah satu agendaa dalam perkemahan musim panas itu adalah Pesta Teater Hutan Kecil. Naskah drama perta ini ditulis khusus untuk klub tersebut, terkadan mencuplik karya ShakesPeare atau mitologi Yunani. Semua tokoh dalam agenda drama itu adalah pria Bhoieman yang wajib memerankan tokoh wanita.

      Kerahasiaan Hutan Kecil itu tak pelak memndarkan segala kegiatan yang dialakukan para penguasa elit di sana. Berita paling terkenal adalah upacara Biadab dan praktek amoral; tentang para pesta yang meliburkan akal sehat dan melakukan praktek prostitusi. Reporter Alex Jones menyebutkan bahwa di pernah masuk ke Hutan Kecil Bohieman. Dia membawa kamera vidio digital tersembunyi dan berhasil merekam salah satu "ritual" disana, Reporter itu menegaskan bahwa bukti-bukti kuat tentang "Ritual ghaib" dalam upacara Bohieman adalah menyembah sebuah patung raksasa Great Owl of Bohieman( Burung Hantu Bijak Boheiman).

     Komplotan Bohieman adalah "Ladang Subur" yang leluasa di garap para penentu dan perusak dunia. Para anggota komplotan Bohieman yang terdiri dari oemimpin-pemimpin dunia itu membangun hubungan, ikatan persaudaraaan dan bertukar informasi kebijakan secara "aman" jauh dari mata-mata dan telinga-telinga masyarakat umum.

     Logika apa yang digunakan untuk membenarkan konspirasi itu, setelah mereka sebut dan citrakan diri sebagai pembela kepentingan rakyat dunia! siapa dan di mana rakyata yang mereka bela kepentingannya. Klaim semata, tak lebih!  Mereka tak pernah berpihak kepada masyarakat umum, apalagi rakyat di seluruh dunia.

     Pesta Musim Panas Klub Bohiemandi hutan penuh asap politik keji, telah menebar ketakutan dalam diri masyarakat dunia. Klub Bohieman dalah layar berasap yang membuat kita agar tidak melihat bahwa hak-hak hidup kita terkikis perlahan tapi pasti.()

         

Komentar

Postingan Populer