Tenyata Inilah 3 Organisai Paling Rahasia dan Berbahaya di Planet Ini


        Kesempatan kali ini Blog KataLangka akan menuturkan tentang 3 Organisasi yang paling rahasia dan berbahaya di dunia, Organisasi ini bukanlah perkumpulan teroris atau pun para penjahat, tetapi para pemimpin negara, pejabat, pengusaha bahkan orang-orang yang paling berpengaruh di dunia.



       Seharusnya para pemimpin memberikan contoh teladan yang baik kepada orang-orang di sekitarnya baik para pejabat samapi rakyat yang mengharapkan perubahan yang lebih baik, bukannya megharapkan sebuah kerusakan yang di sebabkan oleh pemimpin bangsa yang di pilihnya

        3 organisai ini hanyalah di pimpin oleh segelintir orang yang mengendalikan masyarakat jagat ini. Mereka rampas kemerdekaan kita dan halalkan segala cara untuk memperbudak seluruh bangsa. Mereka "Conggok hidung" rakyat selayak kerbau agar suka-rela membajak "Ladang uang" mereka.

       Merekalah komplotan penjahat. Bukan lagi kelas kakap. Tetapi paus atau gurita raksasa. Setiap saat mereka tebar bahaya. Tindakan subvertif, mereka yang ciptakan. Ironisnya, seluruh dunia wajib menaati Undang-undang mereka yang rasis, fasis, anti keluarga dan anti sosial. Mereka sudah masuk rumah Anda tanpa ketuk pintu, lalu merampas anak-anak dan orang tua anda. Kemasan rahasia komplotan paling rahsia dan berbahaya di dunia, demikianlah yang akan di tulis dalam artikel ini.

      The Club of Rome
     ( Organisasi Roma )

     Organisasi pertama yang paling berbahaya adalah Komplotan Roma pendirinya adalah Aurelio Pecci seorang industriawan Itali yang mendirikan klub ini tahun 1968. Salah satu organisai terbesar di dunia. Keberadaannya memunculkan  banyak kegelisahan. Organisasi ini dikenal sebagai pengalir isu global dan juga sebagai komplotan elit rahasia yang sangat ambisius menguasai dunia. Mereka selalu berinovasi memanipulasi politik serta perekonomian internasiaonal. Untuk menjalankan misi keji mereka berkerja sama dengan kalanagn elit penguasa dunia, Bank Dunia dan Dana Moneter Internasional.

       Organisasi ini sangat bernafsu menebar masalah paling rumit dan krusial bagi umat manusia. salah satu nya adalah ketika klub Roma pada tahun 1972 menerbitkan buku berjudul The Limits to Growth. Buku ini memaparkan hasil riset bahwa sumber daya alam di bumi ini semakin menipis, Perkara ini kemudian mereka asumsikan sebagai akibat negatif dari pesat nya pertumbuhan penduduk dunia. Buku ini best-seller dalam waktu sekejap dan telah diterjemahkan dalam 30 bahsa serta terjual lebih dari 30 juta copy.

       Lagi dan lagi klub roma menimbulkan masalah yang begitu besar di muka bumi ini dengan menciptakan "senjata" pemusnah massal. bagaimana mereka menciptakan senjata itu?, hingga saat ini senjata itu di sebut dengan virus AIDS yang senghaja di buat dan dikembang biakkan oleh klub Roma melalui para penguasa elit dunia, yaitu CIA dan jaringan Bilderbergers. damapak dari AIDS ini telah menghancurkan jutaan jiwa di palnet ini, yang bertahan dengan penyakit berbahaya di dalam tubuhnya, yang hingga saat ini masih belum ada obat pemusnah nya.

     The Illuminati
   ( Organisasi Iluminasi )
     
     Illuminati adalah organisasi rahasia paling kuat. Komplotan ini mengenggam kendali dunia. Ambisi nya membentuk serikat Eropa. Karna dengan cara ini, komplotan Illuminati yakin bisa membentuk suatu pemerintahan dunia. Sekarang komplotan ini diduga keras sebagai organisasi rahsia yang menjadi alat keluarga Rothchilds, keluarga terkaya di dunia.

    Pendiri The Illuminati adalah Dr. Adam Weishaupt. Dia lahir pada 6 Februari 1748. Weishaupt pada walnya mendirikan The Illuminati untuk melawan konsep penindasan agama kristen. Melalaui komplotannya ini, dia hancurkan gereja. Dan juga organisasi ini diduga menjadi koalisi rahsia antara liberialisme dangan kemajuan ilmu pengetahuan.
 l mengendalikan 90 persen produksi intan dunia. Fakta ini menjadikan Rhodes leluasa menbangun nsuperioritas kamum kulit putih kaya raya. Ini lah visi rhodes yang membuat bangsa
    Tujuan utama The Illuminati yang hampir merusak kehidupan manusia ialah dengan menciptakan sebuah cara terbaik untuk menghapus pengaruh agama terhadap kepercayaan manusia itu sendiri. Organisasi ini mencacah umat manusia, kemudian menaruh mereka ke toples ideologi-ideologi yang berlawanan. Para penajhat ini meng adu domba mereka h ingga saling berperang. Dengan cara ini mendorong kredibelitas pemerintahan dalam suatu bangsa, hingga jemudian kekuasaan para agamawan melemah. Sehingga organisasi The Illuminati dapat laluasa menghancurkan tata kehidupan dalam beragama dan pada akhirnya samapi kepada tata kehdupan bermasnyarakat dan sosial, dengan demikian negara tersebut dengan mudahnya akan di kuasai oleh organisasi The Illuminati.

  The Round Table 

   Ini merupakan organisasi ketiga yang paling rahsia dan membahyakan di bumi, dari pemikiran Cecil Rhodes, salah seorang tokoh egenetika Noe-Platonic aficionados, The Round Table mencul sebagai sebuah organisasi pria lanjut usia yang merencanakan acara-acra amal, abazar dan reuni. Tapi, pengamatan detil terhadap sejarah dan motivasi pendiri Meja Bundar menujukkan misi sangat mengerikan.

     Cecil Rhodes merupakan putra dari Vikaris (pendeta wakil paus). Tahun 1879, dia pergi ke Afrika Selatan berburu intan dan mendirikan de beers Consolidated Mines, Ltd. Tahun 1891, berkat itu ia berhasi mengendalikan 90 persen produksi intan dunia. Fakta ini menjadikan Rhodes leluasa menbangun nsuperioritas kamum kulit putih kaya raya. Ini lah visi rhodes yang membuat bangsa-bangsa Afrika selalu terjerat perang antar etnis dan kemiskinan. 

     Salah satu rencana Rhodes untuk menguasai dunia pada walah tahun 1887. Dia menulis Confession of Faith dan menegaskan,"Saya berpendapat bahwa kita (orang Inggris) adalah ras terbaik di dunia. Semakin kuat kuasai dunia, semakin baik bagi semua manusia. Bayangkan bagian-bagian yang kni di kuasai oleh spesimen-spesimen manusia paling hina, apa perubahan yang akan mereka alami jika hanya berada di bawah pengaruh Anglo_Saxon! saat ini, saya sedang merangsang Kerajaan Inggris dan seluruh dunia yang tidak beradab di bawah kekuasaan inggris untuk memulihkan Amerika Serikat demi menciptakan ras Anglo-Saxon dalam satu kekuasaan."
   
    Bahkan seorang yang begitu besar dalam masa nya berkata bahwa suatu kelompok elit itu lebih kuasa daripada pemerintah. Mengapa? Karena mereka memiliki daya tekan terhadap perekonomian dunia. Apa bila organisasi elite ini mengendaki suatu yang bertentangan terhadap kebijakan pemerintah, maka sistem perekonomian negri itu akan hancur.

     Sebelum blog ini selesai saya selaku andim blog ingin memberikan epilog terhadap 3 organisasi di atas yang jua merupakan bagain dari peradapan umat manusia.

" Kebiadaban organisasi yang seperti setan perbuatan mereka sudah terpatri sejak setengah millennium lalu. Perbudakan, perjudian, prostitusi, penggundulan hutan, pemiskinan sautu bangsa adlah budaya ciptaan mereka. ironisnya organisasi ini malah di puja publik. Mereka yakin belati kekuasaan yang sejak lama mereka benam di perut sejarah tiada yang bisa mencabutnya. Mereka tak peduli, kita memahami mereka tau tidak! Satu yang pasti mereka pelihara: ketakutan kita setelah mengetahui mereka. Tetapi sepintar atau secerdik apapun orang yang menyembunyikan rahsia pasti suatu saat akan terungkap kita hanay mengunggu saat yang tepat hingga rahasia-rahasia besar itu terbongkar."

Semoga apa yang saya tuangkan dalam tulisan pada artikel Blog KataLangka ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya.

Terima kasih...   
 

Komentar

Postingan Populer