Inilah Orang Dibalik Kebocoran Dokumen Majestik-12 Catatan Paling Rahasia Amerika Serikat

    Majestik-12
    The Albiary And The Aquarium

    Beberapa catatan intelijen rahasia tingkat tinggi yang diungkap pada tahun 1987, dewasa ini terus di bahas dan menimbulkan kontroversi. Seperti organisasi OFUlogi, sebagian orang yakin bahwa catatan itu bohong. Sedangkan sebagian lain memandangnya sebagai bukti bahwa militer Amerika Serikat telah menemukan bangkai alien dan rongsokan pesawat luar angkasa di dekap Roswell, New Mexico, pada bulan Juli 1947. Sebuah Komplotan rahasia; Majestic-12 telah di bentuk untuk menyembunyikan fakta bahwa bumi bukanlah satu-satunya planet yang memilki kehidupan.



       Dokumen-dokumen Majestic-12 dibocorkan oleh William L.Moore, seorang ahli OFUlogi. Pertama, memo Presiden Truman tertanggal 24 September 1947 kepada Menteri Pertahanan, James Forrestal. Isinya dalah wewenang untuk membentuk tim. Kedua,memo Laksamana R.H Hillenkoetter, Direktur CIA untuk Presiden Eisenhower tertanggal 18 November 1952, berisi pendahuluan singkat tentang daftar anggota Majestic-12. Ketiga, memo Asisten Khusus presiden Robert Cutler untuk Kepala Staf Angkatan Udara Amerika Serikat, jendral Nathan Twining tertangggal 13 Juli 1953.

       Organisasi OFUlogi dibentuk untuk meneliti keontentikan dokumen-dokumen tersebut. Sejaitan dengan masalah ini, ada tiga aasumsi: 
  • Dokumen-dokumen tersebut dan MJ-12(= (Majestic-12) dibuat oleh Moore.
  • MJ-12 eksis. Tapi dokumen-dokumennya dipalsukan guna menutupi angota-angota MJ-12 yang sebenarnya.
  • MJ-12 dan dokumen-dokumennya asli.
       Pada awal tahun 1970-an, sekelompok orang, kira-kira berjumlah 12 orang, emngadakan pertemuan tidak resmi, rahasia dengan pengamanan sangat ketat. Mereka berkumpul untuk membicarakan penemua-penemuan mereka tentang datangnya makhluk luar angkasa dan OFU. Seorang peneliti, Richard J. Boylan Ph.D. berkata, "Tujuan mereka berkumpul untuk membahas data-dta, melihat gambar besar, menganalisa OFU dan kontak luar angkasa dengan bumi. Kemudian memanfaatkan pengetahuan ini untuk memperoleh informasi tambahan mengenai MJ-12 yang sangat rahasia dan berpengaruh kuat melalui kolektifnya".

     Mereka adalah orang-orang papan atas di jajaran intelijen atau militer Amerika Serikat. Mereka berkomplot untuk menentukan kebijakan UFO. Mereka menamai diri mereka masing-masih dengan kode-kode tertentu dan selanjutnya di kenal dengan sebutan "Aviary". Selanjutnya, Aviary membocorkan informasi rahasia OFU ke masnyarakat laur. Tujuannya memehamkan masnyarakat secara perlahan; bahwa kehidupan luar angkasa itu nyata adanya.

     Ada hubungan saling melengkapi dan terkait antara para anggota Aviary dan Majerstic-12. Tijak jelas apakah para naggota Majestic_12 manjadi bagian Aviary sebagai pengontrol, atau sebagai sebagai penyebar informasi yang salah atau palsu sehingga menimbulkan kekacauan. karena akibat keterlibatan MJ-12, Aviary diduga sudah terpecah menjadi sua kelompok; kelompok yang berusaha mengungkap rahasia kelompok yang hanya bekerja menciptakan informasi bombastik kepada masnyarakat luas.

    Bocoran lain sehubungan dengan Aviary adalah dokumen rahasia pemerintah yang berisi prosedur tetap bila menemukan UFO yang mengalami kecelakaan. Dokumen bulan April 1954 itu berjudul "Extraterrestrial Entities and Technology Recovery and Disposal" (Entitas Luar Angkasa, Pemulihan dan Pembuangan Teknologi) di terima dalam bentuk rol film sepanjang 35 mm oleh Don Berliner, Peneliti UFO.

    Seluruh dokumen itu telah di teliti secara seksama dan diperdebatkan selama beberapa dekade oleh para pakar UFOlogi. Anehnya, banyak orang mengira dokumen-dokumen itu palsu, tapi percaya bahwa Majestic-12 itu eksis. Sangat mungkin MJ-12 adalah bagian dari kampanye penyebaran informasi palsu tentang UFO.

     Dr. Steven Greer, Direktur CSETI ( Center for the Search for Extra terrestial Intelligance- Pusat Penelitian Intilijen Luar Angkasa), Melaporkan bahwa MJ-12 telah bicatat sebagai PI-40 dan kini bersifat sanagt rahasia. Bahkan Presiden dan Kongres AS pun hanya tahu sedikit dan tak punya kuasa untuk mengendalikannya. Fakta ini memastikan besarnya kemungkinan jutaan dolar dana pemerintah mengalir ke "tangki gelap" militer Amerika Serikat.

    Komplotan rahasia yang lebih tidak jelas dari Aviary dan MJ-12 adalah Aquarium. Kabarnya, Aquarium dibentuk oleh Aviary untuk menyakinkan manusia terhada 'kiamat' atau 'kondisi darurat' yang mendahului akhir dunia. Aquarium di duga bekerja untuk mengubah keyakinan manusia dengan mempertimbangkan NHI( non-human inteligance)

     Dalam "The Aquarium Conspiracy" dan di papan bulletin komputer pada musim semi 1993, Catatan Smith serta Rosemary Ellen Guiley, direktur Center for North American Crop CircleStudies mengingatkan adanya "Situasi darurat Kiamat". mereka menyebut bahwa Aiary telah menjalankan tugas dengan baik; sengaja menebar keslah pahaman masnyarakat. Tanda tanya dan teka-teki yang tak kunjung usai untuk di rumuskan senghaja di sematkankepada setiap orang. Para peneliti pun sibuk melakukan kerja gelap dan sia-sia. Masnyarakat pun panik, berusaha mencari fakta yang sebenarnya terjadi, kemudian terjbeak dan terasing, mendapati ajlan buntu. Karena, sebenarnya masalah ini adalah perang seriaus dan mematikan yang dicipta dangan memunculkan misteri-misteri massal.

    Mungkin mustahil mencari kebenaran di balik dokumen-dokumen Majestic-12. Tapi banyak pakar UFOlogi yang memperdebatkan keontetikan dokumen-dokumen tersebut, yakni bahwa majestic-12, Aviary dan Aquarium benar-benar ada dan masis eksis meski formasinya megalami banyak perubahan dan rahsiakan.

    Andai fakta ini benar adanya, mungkin kebenaran itu disembunyikan di lipatan kebohongan informasi yang digulirkan. Entah kapan, pasti bocor dan merembes. Komplotan-komplotan rahasia papan atas itu pasti akan terbongkar. Jika dokumen-dokumen MJ-12 adalah kebaikan yang dirahasiakan, maka kebenaran sejati pasti menggoncang siapapun yang menyembunyikannya.()

Itulah cerita bagaimana proses Kebocoran dokumen rahasia Majestic-12, semoga apa yang saya bagikan di atas dapat bermanfaat bagi pembaca blog KataLangka.

 Terima Kasih

Komentar

Postingan Populer