Segera Taklukka Rasa Takutmu kepada Hantu atau Setan dengan Mudah, Kalian Harus Baca

       Pada Kesempatakn kali ini blog KataLangka akan membagikan beberapa tips agar rasa taku kita kepada Hantu atau Setan dapat hilang.

      Sebagian besar orang merasa takut pada hantu dan setan. Boleh jadi, Andapaun juga demikian. Rasa takut tersebut merupakan reaksi terhadap suatu ancaman yang di duga berasal dari hantu dan setan. Meski tidak terlalu berpengaruh dalam kehidupan sehariu-hari, rasa takut ini dapat mengganggu kenyamanan hidup Anda pabila terus di pelihara. Oleh sebab itu, Anda harus bersegera untuk menaklukkannya. Berikut ini tips-tips menaklukkan rasa takut pada hantu atau setan.

     Berfikir Positif tentang Hantu atau Setan


     Tips pertma yang harus anda lakukan adlah berfikir positif tentang hantu atau setan. Cobalah berfikir bahwa ahntu atau setan tidak dapat membunuh, menyakiti, menganiaya, atau menganggu manusia- selama manusia tidak menganggu mereka. Dengan berfikir positif seperti itu, secara perlahan rasa takut Anda terhadap hantu atau setan danap hilang dengan sendirinya.

       Menghindari Memikirkan Hantu atau Setan Terutama Jika Berada di Tempat-Tempat Sepi 

       Tips kedua yang perlu Anda perhatikan adalah menghindari memikirkan hantu atau setan, terutama jika tengah berada di tempat sepi. Ketahuilah bahwa pikiran lah yang menyebabkan anda merasa takut pada hantu atau setan di tempat-tempat sepi agar pikiran anda terbebas dari perasaan takut.

        Menghindari Berada dalam Suasana Kegelapan

       Tips ketiga yang patut anda perhatikan adalah menghindari berada dalam suasan kegelapan. Patut anda cermati bahwa rasa takut sering kali muncul ketika berada dalam kegelapan ketika hendak tidur, Anda tidak perlu mematikan lampu karena dapat membuat ruangan menjadi gelap dan menimbulkan perasaan takut. Sebaliknya, setiap bagian tempat tinggal anda memiliki penerangan yang cukuo. Dengan menghindari berada dalam suasana kegelapan, pikiran anda tidak melayang memikirkan hantu atau setan yang pada akhirnya hanya memunculkan perasaaan takut.

      Menghindari Menonton Film Hantu Terutama saat Tengah Malam

       Tips keempat yang tidak kalah penting adalah menghindari menonton film tentang hantu, khususnya saat tengah malam. Cara ini berguna untuk menghindari memikirkan dari hantu atau setan yang anda lihat akibat menonton film tersebut. Jika anda merasa sangat ingin menonton film hantu, lebih baik gantilah dengan film action atau drama demi kebaikan anda sendiri

      Sering Berkumpul Bersama Teman di Tempat Keramaian

    Tips kelima adalah sering berkumpul di tempat keramaian. sejauh pengalaman saya, orang yang sering berada di temapt keramaian bersama teman-temannya cenderung tidak mersa takut pada hantu atau setan. Sebaliknya, orang yang kerap menyendiri di kamar dan tidak suka berkumpul bersama kawan-kawannya di tempat keramaian adalah orang yang paling sering dihinggapi rasa taku pada hantu atau setan. Oleh sebab itu, sempatkannlah untuk berkumpul bersama teman Anda di tempa-tempat keramaian secara rutin agar rasa takut terhadap hantu tau setan tidak muncul.

    Membiasakan Diri Berjalan Malam Sendirian  

    Tips keenam yang bisa anda coba terapkan adlah membiasakan diri berjalan di malam hari seorang diri. Untuk memulai kebiasaan ini, sebaiknya didampingi oleh teman-teman anda dahulu agar tidak merasa takut. Setelah kebiasaan ini andajalankan beberapa kali, cobalah berjlan di malam hari seorang diri. Lakukan secra rutin agar dalam waktu yang tidak begitu lama, anda tidak lagi merasa takut sama sekali terhdap hantu atau setan di mana pun berada.

     Membaca Doa yang Bermanfaat untuk Melindungi Diri dair Segala Gangguan  

    Tisp terakhir yang tidak boleh anda abaikan adalah membaca doa yang bermanfaat untuk melindungi dari dari gangguan hantu atau setan. SAda banyak doa yang bisa di baca dan dihafalkan. Tentu saja, hal itu di sesuaikan dengan agama atau kepercayaan anda masing-masing. Membaca doa khusus dpat membersihkan persaaan anda dari rasa takut pada hantu atau setan dalam sekejab.

  Itulah beberapa tips yang telah saya bagiak. Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca blog KataLangka.

  Terima Kasih  
            

Komentar

Postingan Populer