Hal-hal Yang Tidak Kita Ketahui di Kehidupan Ini


Beberapa Info Menarik Seputar Kehidupan
         
         Mungkin ada beberapa pertanyaan yang ada di benak kita seputar kehidupan kita sehari-hari, berikut info menari seputar kehidupan yang akan kita bahas :

1).  Untuk Apa Bunglon Merubah Warna Tubuhnya
      Bunglon merupakan hewan melata berkaki empat yang hidup di hutan atau pepohonan dan memilki kemampuan merubah warna pada tubuhnya.Namun tahukah kalian bahwa bunglon merubah warna tubuhnya bukan untuk berkamuflase menghindari serangan dari predator namun untuk mengatur suhu tubuhsi bunglon dan menarik perhatian betina.

2).  Mengapa Penyakit Prostat Sering Terjadi Pada Laki-Laki
        Kita sering melihat atau mendengar bahwa penyakit prostat sering terjadi pada laki-laki mengapa demikian? karena sering tidak kita sadari laki-laki memiliki kebiasaan kencing sambil berdiri padahal hal tersebut menimbulkan penyakit prostat karena air kencing yang dikeluarkan tidak habis terbuang sehingga sisanya tertimbun di kandung kemih dan lama-kelamaan akan mengeras dan menimbulkan penyakit prostat dan juga bisa menyebabkan kematian. Oleh sebab itu jangan kencing sambil berdiri namun dalam posisi duduk.

3).  Mengapa Buah Pisang Berbentuk Melengkung
      Pisang adalah buah  yang bervitamin dan juga enak dimakan maupun di buat beraneka macam makanan, namun mengapa buah pisang melengkung ke atas? Buah pisang melengkung keatas karena buah pisang ingin mendapatkan energi dari matahari dan mendapatkan sinar matahari. Itulah mengapa buah pisang melengkung ke atas.

4).  Mengapa Kelinci Identik Dengan Wortel
       Kalian pasti berpikir makanan kelinci adalah wortel, namun makanan kelinci bukan hanya wortel saja tapi kelinci juga makan sayur-sayuran lain seperti kangkung dan bayam. Lalu mengapa kelinci identik dengan wortel ? itu karena ada sebuah kartun anak-anak pada zaman dulu yang menampilkan kelinci yang terus memakan wortel kelinci itu bernama Bugs Bunny dalam serial kartun Looney Tunes yang terkenal pada masanya hingga merambat ke Indonesia sehingga masyarakat lebih mengenal makanan kelinci adalah wortel.

5).  Mengapa Petugas Pengibar Bendera Sering Bertiga
       Pada saat upacara bendera kita sering melihat petugas pengibar bendera di berbagai tempat sering bertiga. Hal itu karena pada saat kemerdekaan Indonesia pengibaran bendera pertama kali di Indonesia petugas pengibar benderanya hanya tiga orang karena sudah mendapatkan tugas masing-masing, sehingga hal tersebut juga dilakukan di berbagai sekolah dalam upacara pengibaran bendera pada hari senin dan dilakukan sampai sekarang.

6).  Kenapa Jam Yang Di Jual Menunjukkan Pukul 10:10
      Jam yang dijual diberbagai tempat berbeda-beda akan tetapi arah jarum jam yang dijual sering menunjukkan pukul 10:10. Hal tersebut dilakukan bukan tanpa sebab namun dilakukan agar jam yang dijual terlihat rapi dan pembeli bisa melihat angkanya dengan jelas dan memberikan keuntungan bagi penjual jam. Oleh karena itu para penjual memilih pukul 10:10 pada jam yang dijual.

7).  Mengapa Ada Air Di Jalan Raya Atau Di Padang Pasir
      Kalian juga pasti pernah melihat di jalan raya ada air menggenang padahal tidak ada dan hal tersebut hanya dapat dilihat dari kejauhan.Itu disebabkan karena adanya pembiasan cahaya dan suhu panas pada jalan raya sehingga terlihat seperti air menggenang dan juga di beberapa film kartun seperti Oscar Oasis ada adegan air menggenang di padang pasir dan jika didekati menghilang.

8).  Mengapa Atap Rumah Cenderung Berbentuk Segitiga
      Kalian pasti melihat setiap rumah yang ada disekitar kita cenderung berbentuk segitiga. Hal tersebut dilakukan agar air hujan yang turun tidak menggenang diatap rumah dan saat kita ingin mengambil air hujan alangkah baiknya kita menunggu sekitar 10 menit agar air yang tercampur dengan partikel-partikel debu hilang.

9).  Mana Yang Paling Banyak Antara Bintang Di Langit Dan Ikan Di Laut
      Ini adalah pertanyaan sederhana untuk mengukur kemampuan berpikir kalian menggunakan logika. Manakah yang paling banyak antara bintang di langit dan ikan di laut? Jawabannya adalah ikan di laut karena ikan yang ada dilaut sering di tangkap dan tempat tinggalnya sering rusak bahkan ada juga kematian ikan massal, namun ikan-ikan tersebut masih banyak dan tidak habis sedangkan bintang dilangit tidak bisa berkurang sama sekali dan yang paling banyak adalah ikan di laut.

Komentar

Postingan Populer