Inilah Ramalan Mengejutkan !! 1.000 Tahun Lagi Wujud Manusia Akan Berubah, Bagaimanakah Rupanya??

      Ramalan rupa manusia 1.000 Tahun mendatang - Bagaimanakah rupanya??? Apakah seperti alien yang memiliki kepala besar dan tubuh kecil, atau monster yang mengerikan. Langsung saja kita simak :

     Akibat dari dampak pemanasan global yang berkepanjangan akan lebih mempengaruhi fisik manusia. Diperkirakan dalam 1.000 tahun mendatang manusia akan lebih cerdas, hitam dan tinggi.
   
     AsapSCIENCE ( Saluran Video Youtube yang terpusat di Kanada ). Telah mengungkapkan bahwa dalam waktu 1.000 tahun mendatang rupa manusia akan berubah dan bertransformasi akibat dari perubahan iklim, damapak pemanasan global hingga mutasi genetik.

Rupa Manusia Masa Depan


     Dan di nyatakan juga bahwa pada masa depan tubuh manusia akan terdiri atas mesin, Robot kecil atau Nanobots yang akan di integrasikan di aplikasikan ke setiap organ dalam bagian tubuh yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan manusia pada saat itu.

     Untuk lebih jelas dan detail nya lagi di bawah ini ada beberapa aspek yang akan berubah pada wujud manusia dalam 1.000 tahun mendatang:

     Berubahnya Warna Bagian Mata

   Perubahan warna mata pada masa depan di perkirakan akan munculnya ilmu mutasi DNA sehingga manusia bisa merubah warna matanya menjadi merah. dan juga diprediksikan bahwa ukuran mata manusia di masa depan akan menjadi lebih besar dan menonjol. Ini disebabkan karena umat manusia akan berkolonisasi di dalam lingkungan yang kurang intensitas matahari.

     Tubuh Manusia Kurus dan Lebih Tinggi

   Tubuh manusia pada masa depan akan terlihat lebih kurus dan tinggi, dikarenakan dengan bentuk tubuh yang seperti itu maka akan lebih baik dalam mengeluarkan panas yang ada di tubuh manusia.

      Kulit akan Terlihat Lebih Gelap 

    Seiring dengan bertambahnya waktu, dan juga akibat pemanasan global yang meningkat dari tahun-ketahun sehingga di prediksikan. Pemanasan global 1.000 tahun mendatang akan lebih terasa bagi umat manusia saat itu. Alhasil, kebanyakan pigmen manusia pada saat itu lebih cenderung gelap dan terdapat banyak manusia yang terkena penyakit kulit. akibat dari rusaknya lapisan atmosfer , terutama lapisan ozon yang berfungsi untuk menghalau radiasi sinal ultraviolet tidak lagi berfungsi secara optimal.

      Pengurangan Jumlah Bahasa

   Perubahan yang terjadi dalam 1.000 tahun yang akan datang ternyata tidak hanya berdampak pada rupa tubuh manusia. tetapi juga dalam bahasa, Jumlah seluruh bahsa yang ada di dunia saat ini sebanyak 7.000 bahasa. Dan dalam jangka kurang lebih 1.000 tahun lagi seluruh bahasa yang ada di dunia akan berkurang menjadi 100 bahasa. Bahasa-bahasa yang unggul adalah Hindi, Spanyol, Portugis, dan Mandarin.

     Fitur Wajah

   Yang satu ini di akibatkan oleh kecerdasan manusia dalam penguasaan genetika, sehingga wajah manusia akan terlihat lebih menarik: berkarakter kuat, garis agung, dan juga penempatan fitur wajah yang terlihat simetris sempurna. Bahkan dahi manusia pada saat itu akan terus berkembang dan membesar sesuai dari perkembangan otaknya.

     Meningkatnya Kecerdasan

   Bahkan kurang dari 1.000 tahun, kurang lebih 30 tahun lagi para profesol dan ilmuwan meramalkan bahwa kecerdasan manusia akan meningkat drastis, dengan banyak teknologi yang sangat canggih seperti teknologi yang diimplan ke dalam tubuh manusia, seperti headset, bluetooth, dan smartphone instan di telinga, dan ujung jari yang terdapat lempeng cip untuk memudahkan pekerjaan. 

      Untuk Lebih jelas lagi di bawah ini adalah perbandingan wajah manusia zaman sekarang dengan 1.000 tahun mendatang:

manusia masa kini
Wajah Manusia Masa kini
                          
   
manusia masa depan
Wajah manusia masa depan
                                 

   Mereka mempercayai bahwa manusia di masa depan akan mengendalikan evolusi alam dan ber adaptasi sesui dengan kebutuhannya.

       Bagi readers blog KataLangka ingin melihat video AsapScience silahkan cek di Youtube. dengan keyworld pencarian : Human in 1000 Years.
  
Untuk lebih lengkapnya lagi silahkan cek video di bawah ini :


      Oke itulah Artikel Inilah Ramalan Mengejutkan !! 1.000 Tahun Lagi Wujud Manusia Akan Berubah, Bagaimanakah Rupanya?? . bagaimana pendapat anda? mungkin sepertinya wajah dan rupa manusia terlihat semakin menyeramkan. Tetapi tenang saja, karna semua itu hanyalah sebuah prediksi.

      Jika ada sesuatu yang kurang berkesan dari postingan kali ini jangan sungkan untuk meninggalkan comment di bawah.

       Thank You

     

Komentar

Postingan Populer