Mengerikan !! 11 Orang Ini Bisa Memprediksikan Peristiwa Masa Depan

     KataLangka.blogspot.com - Setiap insan yang lahir di bumi ini, memiliki banyak kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tak terkecuali manusia yang di lahirkan dengan keadaan berbeda dengan orang lainnya, 12 orang ini merupakan manusia yang memiliki kelebihan jauh dari kebanyakan orang yang ada di muka bumi ini. Sehingga banyak orang yang mempertanyakan kemampuan mereka ini.

    Percaya atau tidak beberapa orang ini telah di beritakan memiliki kemampuan yang super yang telah mencengangkan banyak orang, kemampuan apa yang mereka miliki? Kemampuan untuk membaca apa yang akan terjadi pada masa depan nantinya.

Mengerikan !! 11 Orang Ini Bisa Memprediksikan Peristiwa Masa Depan

    Misanya saja, Besok akan ada Hujan yang membanjiri suatu wilayah, sorenya akan ada sekumpulan perampok, atau mungkin dalam 1 menit lagi akan ada gempa tektonik. Yaa memang kedengarannya sangat susah untuk meramal dengan tepat akan kejadian yang akan terjadi dalam waktu dekat atau panjang.

    Akan tetapi 12 orang ini berusaha untuk meramalkan kejadian masa depan, ada yang meramalkan sesuatu dan apa yang di ramalkannya itu menjadi kenyataan. ada pula yang telah berusaha meramalkan tetapi apa yang di prediksinya itu tidak terjadi atau mungkin melenceng dari apa yang ia perkirakan.

    Lantas siapa sajakah orang-orang yang bisa meramalkan masa depan tersebut ?

   1. Christopher Columbus 

   Salah seorang yang di kenal sebagai tokoh berjaya pada masanya, karna pada saat itu Christoper Columbus berhasil melakukan penjelajahan ke segala penjuru dunia. Bahkan Timur jauh pun berhasil ia temukan, berkat jasanya itu Timur jauh dapat menjalin kerja sama dengan Eropa, termasuk Nusantara pada masa itu.

     Christopus Columbus menuliskan sebuah buku yang berjudul " Book of Prophecies tahun 1501" Di dalam bukunya tersebut dia meramalkan bahwa dunia akan mengalami kehancuran total dengan kata lain KIAMAT yang akan terjadi pada tahun 1656, akan tetapi ramalnnya itu tidak terjadi.

    Setelah itu Columbus menerangkan bahwa ada kesalahan dalam ramalannya tersebut, dan kemudian ia meralat kembali dan bilang bahwa bumi itu kan dicipatakan di 5343 BCE, dan dia asumsikan bahwa planet bumi hanya akan bertahan selama 7.000 tahun. Sehingga kesalahan nya tadi yang menyatakan bumi kiamat tahun 1656 salah, dan yang benar adalah bumi akan kiamat pada tahun 1658. 

    Akan tetapi ramalannya ini salah lagi, sehingga banyak orang yang mencemooh Columbus akibat dari prediksi yang ia lakukan ini.

  2. Tana Hoy  

   Tana Hoy seorang pria yang tinggal di Amerika dan memiliki profesi sebagai guru spiritual yang hebat. Tana Hoy menyatakan ia sering mendapat bisikan-bisikan dari alam gaib dan juga penerangan serta pencerahan yang berasal dari roh-roh di sekitarnya. Dari itulah pria ini berhasil memprediksikan sebuah pristiwa yang akan terjadi pada masa mendatang dengan tepat.

     Tana Hoy pada tahun 1995 membuat sebuah siaran, dan di dalam siaran itu ia mengatakan bahwa akan terjadi serangan terorris yang sangat berbahaya di suatu gedung wilayah Oklahoma. Alhasil sangat mengejutkan banyak orang pada saat itu, selang 90 menit dari apa yang telah ia ramalkan terjadi. Tragedi penyerangan terorris di Alfred P. Murrah Federal Building. Setelah 4 bulan dari kejadian tersebut ia juga memperingatkan anggota FBI agar tetap siaga, 

   3. Naomi 

    Nama Naomi yang begitu melejit setelah apa yang ia ramalkan benar-benar terjadi. Dia adalah seorang wanita yang mempunyai kelebihan tidak biasa dari kebanyakan manusia lain, kemampuannya itu disebut sebagain Indigo.

    Dia pernah meramalkan salah satu peristiwa tragis yang kemudian menjadi kenyataan, peristiwa itu ialah jatuhnya pesawat Lion Air pada tahun 2014. Padahal Naomi hanya ngetwit " Pesawat itu..." dan beneraan terjadi.

   4. Edgar Cayce

     Edgar Cayce merupakan warga negara Amerika, Dia mendapat julukan " The Sleeping Propet" Julukan ini di berikan kepadanya tak lain karna kehebatanya untuk memprediksikan apa yang akan terjadi pada masa depan. Prediksinya ini dapat ia lakukan di saat melakukan meditasi dan peramalan di saat tenang.

   Di saat seperti itulah Edgar dapat menjawab segala hal yang berhubungan dengan waktu, ruang, reinkarnasi dan lainnya. Mengejutkan bahwa apa yang ia prediksikan tepat dengan kenyataan, misalnya saja Edgar telah memramalkan kapan terjadinya perang dunia 1 dan 2 serta kapan perang tersebut akan selesai. 

   Bukan hanya itu dia juga memprediksikanetapi waktu di mana keadaan perekonomian di Amerika akan hancur, bahkan yang lebih mengejutkannya lagi ia berhasil memprediksikan waktu kematian atas dua presiden Amerika yaitu Franklin D. Roosevelt dan John F. Kennedy. Begitu menkjubkannya kemampuan yang satu ini.

  5. Nostradamus 

    Salah satu tokoh terkemuka yang begitu mahir dalam meramalkan banyak hal di masa depan siapakah dia ? Nostradamus dia mampu meramalkan peristiwa 9-11, yang menghancurkan gedung World Trade Center yang terletak di New York. Ramalannya itu berrisi seperti ini:

 " Earthshaking fire from the center of the Earth.
Will cause tremors around the New City.
 Two great rocks will war for a long time.
The Arethusa will redden a new river "

    Dari penelitian lebih lanjut dapat di temukan maksud " two great rocks " adalah dua tower di gedung World Trade Center, dan juga " New City " yang melambangkan kota New York.

6. Lia Eden

    Wanita paruh baya ini telah meramalkan banyak hal tentang masa depan bahkan ramalan tentang Ahok dan Jokowi pun pernah ia ramalkan. akan tetapi Lia Eden ini pernah hype dan di penjara karena banyak orang mengecam ramalannya tersebut dan di anggap menistakan agama.

    dan yang paling penomenal adalah prediksinya tentang kiamat yang ai sebarkan melalui surat untuk Barack Obama hingga direktur NASA.

 7. Jeffry R. Palmer 

   Pria yang berprofesi sebagai Ahli psikis di Australia, dia mendapat banyak kepercayaan orang karna prediksinya akan sesuatu yang terjadi pada masa depan tidak pernah meleset dari apa yang ia perkirakan. Ia memprediksikan bahwa akan  timbul tsunami di indonesia yang ternyata benar-benar terjadi. dan telah menghilangkan 230.000 nyawa pada peristiwa itu.

   Jeffry R. Palmer memperkirakan gunung meletus yang akan terjadi di Samudra Hindia pada tanggal 26 Desember 2004. Ia juga mengatakan bahwa Korea sedang mnguji senjata Nnuklir dan telah terbukti akan kebenarannya.

   Tidak berhenti di situ saja berkat kemampuannya ini, Jeffry R. Palmer mendapat pengakuan Internasional karena keahliannya dalam memprediksikan badai kartina di Amerika yang telah menrenggut 1.836 nyawa pada tahun 2005.

  8. Pope Innocent II  

     Salah satu ramalan yang menyita banyak perhatian orang, karna ia dipercaya selalu tepat dalam memprediksikan sesuatu, akan tetapi prediksinya kali ini salah.

     Di tahun 1284, Dia pernah meramalkan bahwa dunia ini akan kiamat 666 tahun setelah kemunculan agama Islam. dan terbukti bahwa apa yang ia ramalkan salah, buktinya sekarang tidak terjadi kiamat.

9. Prabu Jayabaya

     Peramal kali ini berasal dari negri sendiri, Dia adalah Pengeran Jayabaya yang merupakan salah satu raja dari Kerajaan Kediri. Bahkan hingga saat ini masyarakat jawa masih melestarikan ramalan dari Prabu Jayabaya ini. 

    -  Sekilan bumi dipajeki, maksundya setiap jengkal tanah akan di kenai biaya pajak. 

    - Besuk yen wis ana kreta tanpa jaran, maksudnya kelak akan ada sebuah kereta tanpa kuda.

    - Wong wadon nganggo pakeyan lanang, maksudnya perempuan yang berpakaian seperti laki-laki.

   - mIku tandhane yen wong bakal nemoni wolak-waliking zaman, maksudnya itu bertanda orang akan mengalami zaman berbolak-balik.

  10. Mark Twain

  Pria yang terkenal karena keahlian nya dalam menulis, dia mengejutkan banyak orang karena prediksinya sangatlah akurat. yang pertama, Mark Twain memprediksikan waktu di mana ia akan meninggal dunia, dengan perhitungan seperti ini. Twain lahir pada tahun 1835 tepat di saat Komet Halley terlihat, kemudian memprediksikan bahwa ia akan meninggal dunia di saat Komet Halley terlihat lagi. dan terbukti secara tepat ia meninggal tepat setelah Komet Halley terlihat kembali di langit kala itu tahun 1910.

  Kemudia ia juga meramalkan kematian Kakaknya secar detail hanya melalui sebuah mimpi, di dalam mimpinya tersebut ia melihat kaknya di letakkan di peti mati beristirahat antara dua kursi ruang tamu adiknya. setelah beberapa minggu kemudia, kakaknya Henry tewas akibat kecelakaan kapal yang di tumpanginya. Ketika memasuki ruang pemakaman ia melihat bahwa kejadian pemakaman sama persis dengan apa yang ia mimpikan,

  11. Mama Lauren

   Wanita yang mungkin pembaca blog katalangka kenal di TV, Mama Lauren pernah meramalkan bahwa di tahun 2012 itu memang akan terjadi kiamat seperti yang banyak orang-orang biacarakan. 

  Mama Luren bisa melihat kejadaian di masa lalu hingga masa depan tetapi hanya sampai di tahun 2012 . Kenapa demikian ? karena di tahun 2013 Mama Lauren tidak bisa melihat apapun kecuali kegelapan. prediksinya ini bukan di karenakan akan terjadi kiamat akana tetapi, karena Mama Lauren pada tahun itu sudah wafat sehingga tidak ada gambaran setelah kematiannya itu.  

    Itulah artikel tentang  Mengerikan !! 11 Orang Ini Bisa Memprediksikan Peristiwa Masa Depan. Semoga dapat menambah ilmu pengetahuan para pembaca blog Katalangka.

   Terima Kasih 

Komentar

  1. Mereka mungkin hanya menggunakan logika dalam memprediksi. Tapi Allahu a'lam

    BalasHapus
  2. Mungkin gan.
    Terima kasih atas kunjungan nya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer